7 April 2013

ASUS Rilis Kartu Grafis GeForce GTX 670

Produsen hardware komputer yang berbasis di Taiwan. ASUS, baru-baru ini memperkenalkan seri kartu grafis andalan terbarunya. Hardware penggenjot performa grafis PC ini merupakan kartu grafis yang diklaim ideal untuk menampilkan performa gambar maupun video optimal.
Model ASUS GeForce GTX 670 DirectCU Mini ini mengusung teknologi Direct Power. Teknologi ini mampu memberikan penurunan pada impedansi (pembebanan suatu komponen) hingga 56 persen.

Selain itu, kartu grafis ini memiliki PCB (printed circuit board) dengan 15 persen suhu lebih dingin. Tidak hanya itu, Asus juga menyematkan kemampuan kapasitor Super Alloy Power serta MOSFETs, yang dapat meningkatkan umur hardware 2 kali lipat.

Perangkat pacu grafis ini cocok untuk motherboards mini-ITX dengan desain dual-slot pendingin serta panjang tubuh hanya 17 centimeter. Asus menghadirkan GTX 670 DirectCU Mini ini dengan kapasitas memori 2GB GDDR5 serta dukungan DirectX 11.

Dukungan DirectX 11 membuat hardware ini juga bisa mendukung gamer untuk bermain game 3D terkini. Selain itu, perangkat ini tepat bagi pengguna yang ingin menjadikan komputernya sebagai home theater.

Fitur lain seperti dual-link DVI, single-link DVI, HDMI serta konektor DisplayPort juga terdapat pada kartu grafis yang berjalan di clock dasar 928MHz. Belum diketahui berapa banderol harga GTX 670 DirectCU Mini yang menawarkan performa grafis tinggi untuk menyesuaikan CPU overclock di motherboard seperti P8Z77-I Deluxe

0 komentar: