31 Januari 2013

ASUS Rilis Kartu Grafis Tercepat Edisi Terbatas

Perusahaan asal Taiwan, Asus, merilis kartu grafis terbarunya yang diklaim tercepat dan paling kuat saat ini. Diberi nama ROG ARES II, kartu grafis ini akan diluncurkan dalam edisi terbatas.

Seperti dilansir dari Albawaba, Senin (14/1/2013), dengan Dual HD 7970 GPU GHz dan 6GB GDDR5 dalam paketnya, edisi ini mampu mendukung PC untuk memainkan game terbaik dengan grafis yang halus. Dengan teknologi hybrid terbaru, ARES II memanfaatkan  cairan dan udara yang digunakan sebagai pengatur suhu.

Dipromosikan sebagai penerus generasi ARES, edisi ARES II Dual HD 7970 GPU GHz ini diklaim mampu memberikan kinerja kartu grafis tercepat dari produk sejenis yang ada di pasar. Dengan resolusi 1080p, seperti WQHD atau 2560 x 1440 dan 2560 x 1600, ARES II mampu menampilkan game secara rinci tanpa mengalami masalah.

Dengan pendingin yang menggunakan teknologi gabungan antara cairan dan udara, desain ARES II dengan ukuran 120mm akan dengan mudah masuk ke dalam perangkat PC. Kartu grafis ini mengusung kipas pendingin dengan sistem cairan tertutup, menggunakan tabung untuk mengurangi panas dari dua GPU.

Regulasi eksklusif Asus tentang teknologi tegangan digital DIGI + VRM, menyediakan pengiriman daya yang lebih tepat untuk meningkatkan stabilitas kartu grafis. Regulasi ini juga membantu meningkatkan fleksibilitas overclocking pada ARES II.

Hal ini diikuti oleh 20 tahap arsitektur Daya Super Alloy, yang terdiri dari berat tugas kapasitor solid state, beton-core choke, dan MOSFET yang dapat menahan suhu yang lebih tinggi dan stres yang lebih besar. Keunggulan ini lebih meningkatkan stabilitas ARES II dan memperpanjang masa pakainya sebanyak 2,5 kali dibandingkan dengan kartu sejenis yang ada di pasar.

0 komentar: